Selasa, 16 Desember 2008

Idup merantau ??
ok aja..

Mungkin buad orang yang pertama kali idup sengsara sebagian orangngerasa desperate,tapi menrut aku itu awal pembelajaran buad jadi dewasa. Maksudnyadewasa di sinikita dapat memahami yang namnya idup di suatu tempat sendiri.
Dulu, pertamaakumerantau ke Bandung, aku juga ngerasa sendiri , biar adatemen-temen di samping aku , aku tetep ngerasa sendiri, kerena i sana gag ada orang tua dan keluarga aku. Rasanya pengen pulang ke Bali, karena dari sanalah aku berasal.
Tapi aku gag bisa ngelakuin itu. karena itu sama aja aku ngecewain orang tua aku yang uda banyak berharap dan berkorban banyak biar aku bisa kuliah di Bandung. Bali-Bandung ...bukan jarak yang dekat.
Dan untuk menghilangkan rasa sendiriku ,aku sering kumpul bersama tema-teman aku ,, dan tetapmelakukan aktivitasku seperti biasa. Kegiatan kuliah dan tugas seabrek buad aku sibuk dan tenggelam di dalamnya. Teman-teman kampus yang makin hari bertambah dan makin hari makin akrab,juga kondisi kota Bandung yang berhasil aku adptasi juga membuatku semakin nyaman.
Dan sekarangaku terbiasa dengan semuanya.
Tapi tetap,di hatiku Bali nomor satu. Tidak ada tempat se indah Bali. Aku rindu Bali, dengan semua keindahan yang ada didalamnya.

2 komentar:

  1. aku pengeen ke balii lagii taa.....

    hihihihi

    BalasHapus
  2. uyunghai di cinii.....
    bali emang Indah n mimpipun pengen juga deh maen k kampuang halaman muw,,,,
    hehehe....
    emang tempat kelahiran yang paling di rindukan...
    Kayak cirebon neh,,,biar wilayah pas-pasan, tpi tetep deh klo jauh rindu banget!
    pis wat IKOMC...
    by. uyung_upi

    BalasHapus